In-depth

Sergej Milinkovic-Savic Ditawarkan Sang Agen ke Chelsea, Pochettino Berminat?

Rabu, 5 Juli 2023 17:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tawaran ini datang dari agen sang pemain, yakni Mateja Kezman, yang tak lain mantan penggawa Chelsea di era 2000 an.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Kezman menawarkan Savic ke tim berjuluk The Blues itu seiring kebutuhannya akan gelandang baru.

Di bursa transfer musim panas 2023 ini, Chelsea memang kehilangan banyak gelandang yang dilego ke rival-rivalnya di Inggris.

Tercatat ada tiga gelandang yang telah dilego yakni klub asal London Barat itu, yakni Kai Havertz ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Manchester City, dan Mason Mount ke Manchester United.

Karena membutuhkan gelandang baru itulah, Mateja Kezman pun menawarkan Chelsea untuk merekrut kliennya, yakni Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Savic dikabarkan juga akan didepak Lazio usai dirinya enggan meneken kontrak baru yang akan habis pada Juni 2024 atau tahun depan.

Agar tak kehilangannya secara gratis, Lazio pun merasa perlu melepas pemain berusia 28 tahun itu dengan harga 40 juta euro (Rp655 miliar).

Meski telah ditawari oleh mantan pemainnya, Chelsea belum mengambil keputusan apapun terkait transfer Savic di musim panas 2023 ini.

Bisa saja transfernya ke Chelsea tergantung sang pelatih yakni Mauricio Pochettino. Pertanyaannya, apakah Pochettino berminat memboyong Sergej Milinkovic-Savic?