Bursa Transfer

AC Milan Pantang Menyerah, Terus Goda Chelsea untuk Lepas Christian Pulisic

Kamis, 6 Juli 2023 02:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut tengah membuat tawaran baru demi menarik Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut tengah membuat tawaran baru demi menarik Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut tengah membuat tawaran baru demi menarik Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan belakangan berusaha keras untuk mendatangkan pemain sayap baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan Christian Pulisic sebagai kandidat utama.

Pulisic memang menjadi incaran AC Milan, setidaknya sejak bursa transfer Januari 2023 lalu dan sudah dipantau oleh manajemen klub.

Belakangan, rencana transfer Rossoneri berubah, terutama selepas Paolo Maldini dan Ricky Massara hengkang dari klub.

Salah satu rencana transfer Milan yang berubah adalah kedatangan pemain gratisan asal Jepang, Daichi Kamada.

AC Milan belum juga mengumumkan kedatangan Kamada, meskipun beberapa kali dinyatakan bahwa pemain yang satu ini sudah siap bergabung.

Milan justru berkonsentrasi untuk mendatangkan pemain lainnya, yaitu Christian Pulisic yang kemungkinan diproyeksi akan mengisi posisi sayap kanan.

Tim asuhan Stefano Pioli memang membutuhkan pemain baru di posisi sayap kanan, mengingat inilah titik lemah mereka pada musim 2022-2023 lalu.

Junior Messias dan Alexis Saelemaekers kemungkinan akan jadi pelapis, jika Christian Pulisic sedianya datang ke Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, seperti dilansir dari Daily Mail, AC Milan kabarnya akan melancarkan tawaran menarik untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.