Bursa Transfer

AC Milan Siap Tumbalkan Divock Origi untuk Datangkan Gianluca Scamacca

Kamis, 6 Juli 2023 14:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut siap menumbalkan Divock Origi untuk mendatangkan striker West Ham, Gianluca Scamacca. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut siap menumbalkan Divock Origi untuk mendatangkan striker West Ham, Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut siap menumbalkan Divock Origi untuk mendatangkan striker West Ham, Gianluca Scamacca.

Manuver AC Milan pada bursa transfer musim panas ini belum berakhir. Setelah berhasil mendapatkan Ruben Loftus-Cheek dan Marco Sportiello, Rossoneri kini mengalihkan fokus ke lini depan.

Sektor penyerang memang menjadi salah satu yang harus AC Milan perbaiki bersamaan dengan dibukanya bursa transfer sampai 1 September mendatang.

Meski sudah dikaitkan dengan cukup banyak nama, tetapi hingga detik ini belum ada satu pun striker yang diresmikan kedatangannya ke San Siro.

Jika situasi tidak berubah, maka Rossoneri terancam mengarungi musim depan dengan hanya Olivier Giroud sebagai penyerang tengah satu-satunya.

Dengan tuntutan untuk setidaknya menyamai capaian musim lalu di Liga Champions, ketika mereka berhasil menembus semifinal, regenerasi mesin gol menjadi hal yang mau tidak mau harus dilakukan Rossoneri.

Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan AC Milan adalah Boulaye Dia. Striker Salernitana tersebut dianderol harga 25 juta euro, yang terhitung murah bagi tim sekelas Rossoneri.

Peluang Boulaye Dia untuk meninggalkan Salernitana pun cukup besar. Dengan mahar 12 juta euro yang sudah dikeluarkan Salernitana untuk mempermanenkan Boulaye Dia, I Granata akan mendapatkan keuntungan dua kali lipat jika melepas sang pemain ke AC Milan.

Namun, Boulaye Dia bukan satu-satunya penyerang yang diincar AC Milan. Mereka juga meminati pemain West Ham United, Gianluca Scamacca.

Untuk makin memikat West Ham United, AC Milan tak hanya memberikan penawaran berupa uang, tetapi juga pemain anyar sebagai bahan tukar.