Bursa Transfer

Al Ettifaq dan AS Roma Muncul, Peluang AC Milan Dapatkan Alvaro Morata Menipis?

Kamis, 6 Juli 2023 04:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Juan Medina
Soal rencana mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023, AC Milan dikabarkan mendapat tekanan dari klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Soal rencana mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023, AC Milan dikabarkan mendapat tekanan dari klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Soal rencana mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023, AC Milan dikabarkan mendapat tekanan dari klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq.

AC Milan dikabarkan mulai serius untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu kandidat yang mulai diperhatikan oleh Milan adalah pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Morata sendiri dikabarkan berpeluang dijual oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Kabarnya, Los Rojiblancos akan menjual Alvaro Morata di angka 30 juta euro yang tentu saja cukup sulit untuk dipenuhi oleh AC Milan.

Sementara, Milan sendiri tengah mencoba mendatangkan beberapa pemain, seperti Christian Pulisic hingga Sergej Milinkovic-Savic.

Kondisi ini membuat AC Milan harus berhitung, mengingat dana mereka pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini sungguh terbatas.

Sebelumnya, Milan mendapat anggaran senilai 35 juta euro, yang ditambah dana dari transfer Sandro Tonali ke Newcastle United yang memberikan dana segar senilai 70 juta euro.

AC Milan sendiri dikabarkan akan menggelontorkan dana senilai 25 juta euro untuk merekrut Alvaro Morata.

Menariknya, Atletico Madrid sebenarnya memasang klausul pelepasan senilai 10 juta euro yang tentu membuat AC Milan di atas angin.