Bursa Transfer

Gagal Gaet Tijjani Reijnders, Barcelona Ngebet Pulangkan Oriol Romeu

Kamis, 6 Juli 2023 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Juan Medina
Gagal gaet Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ngebet pulangkan Oriol Romeu. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Gagal gaet Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ngebet pulangkan Oriol Romeu.

INDOSPORT.COM – Gagal gaet Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ngebet pulangkan Oriol Romeu.

Gelandang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders, sebelumnya sempat menjadi bahan rebutan AC Milan dan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, usaha Barcelona menggaet gelandang keturunan Indonesia itu terancam pupus lantaran sang pemain lebih condong bergabung dengan Milan.

Ya, Rossoneri dan AZ kabarnya sudah menjalin kesepakatan verbal mengenai gelandang berusia 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah satu kesepakatan verbal tersebut adalah suatu hal krusial, yaitu mengenai harga jual Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan dan AZ Alkmaar disebut sudah sepakat di angka 19 juta euro atau sekitar 310,67 miliar rupiah untuk pria berpaspor Belanda itu.

Reijnders menjadi incaran Milan ini tampaknya juga tak lepas dari situasi klub yang baru saja melepas salah satu pemain pilarnya, Sandro Tonali, ke Newcastle United senilai 70 juta euro.

Uang penjualan Tonali tersebut bisa dipakai AC Milan untuk membeli Reijnders setelah sebelumnya juga mengamankan jasa eks pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Setelah Tijjani Reijnders kemungkinan besar bergabung dengan AC Milan, Barcelona tampaknya mau tidak mau harus mencari incaran baru  bursa transfer musim panas 2023 ini.

Maka dari itu, Barcelona berniat untuk memulangkan gelandang Girona, Oriol Romeu, pada bursa transfer musim panas 2023 ini sebagai ganti Tijjani Reijnders.