Bursa Transfer

Kode Keras Andre Onana 'Paksa' Inter Milan Lepas Dirinya ke Man United

Kamis, 6 Juli 2023 20:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Marko Djurica
Andre Onana tebar kode keras dengan memaksa Inter Milan melepasnya ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Andre Onana tebar kode keras dengan memaksa Inter Milan melepasnya ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Andre Onana tebar kode keras dengan memaksa Inter Milan melepasnya ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Manchester United masih mencari pengganti David de Gea yang tak memperpanjang kontraknya dan menjadikan Andre Onana dari Inter Milan sebagai target utama.

Setan Merah sendiri sudah melayangkan tawaran resmi untuk Onana sekitar 40-45 juta euro yang mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Tim Biru Hitam.

Namun, Man United tampaknya tak menyerah begitu saja sebab mereka masih ingin menggaet kiper asal Kamerun itu sehingga proposal penawaran kedua kiranya akan segera dilayangkan.

Sementara itu, Andre Onana sudah menebar kode keras agar Inter Milan mau melepasnya ke Manchester United melalui story Instagram.

Kode keras Andre Onana agar Inter Milan melepas dirinya ke Manchester United. (Foto: Instastory@andreonana.24) Copyright: Instastory@andreonana.24Kode keras Andre Onana agar Inter Milan melepas dirinya ke Manchester United. (Foto: [email protected])

Dilansir dari Football Italia, story Instagram kiper berusia 27 tahun itu berarti bahwa setiap kehidupan punya cerita dan setiap cerita ada akhirnya, jangan pernah membodohi siapa pun.

Hal itu tampaknya sudah cukup mengisyaratkan bahwa kisah eks kiper Ajax Amsterdam itu bersama Nerazzurri bakal segera berakhir.

Terlebih lagi, Fabrizio Romano juga mengabarkan melalui cuitan Twitter bahwa Onana sudah siap menerima Man United sebagai klub barunya jika kedua belah klub menyetujui biaya transfer sang kiper.

Patut dipantau apakah Manchester United pada akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan Andre Onana atau tidak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Di sisi lain, Manchester United tetap berjaga-jaga agar bila tak bisa mendapatkan Andre Onana, Setan Merah punya Plan B mengincar kiper Brighton & Hove Albion, Robert Sanchez.