Bursa Transfer

Mourinho Dorong AS Roma Gaet Pemain Terbuang Manchester United, Scott McTominay

Kamis, 6 Juli 2023 20:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bakal menggaet Scott McTominay dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bakal menggaet Scott McTominay dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bakal menggaet Scott McTominay dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Scott McTominay adalah nama baru yang bakal diupayakan kedatangannya oleh AS Roma pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Scott McTominay bersama Manchester United.

Sejauh ini, McTominay telah mencatatkan 2019 penampilan bersama The Red Devils, julukan Man United.

Dari seluruh penampilannya tersebut, Scott McTominay mengoleksi 19 gol dan 5 assist. Meskipun catatannya kurang maksimal, tetapi sang pemain lebih sering turun dari bangku cadangan.

Pada musim 2022-2023 saja, McTominay hanya mencatatkan 24 penampilan bersama Man United, dan lebih sering memulai pertandingan dari bench.

Maka dari itu, peluang AS Roma untuk mendatangkan gelandang berpaspor Skotlandia pada bursa transfer Juli ini.

Terlebih lagi, AS Roma disinyalir bakal mendapatkan persentase sebesar 30 persen dari penjual Davide Frattesi dari Sassuolo ke Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas kesepakatan yang disetujui Sassuolo ketika membeli Davide Frattesi dari AS Roma pada 13 Juli 2017 silam.

Kendati demikian, ada kendala yang bakal ditemui oleh AS Roma dalam usaha mendatangkan Scott McTominay dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.