Liga Italia

Resmi, Inter Milan Perpanjang Kontrak Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni

Kamis, 6 Juli 2023 02:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Hakan Calhanoglu (kanan) mencoba menghadang sepakan Mario Pasalic (13/11/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Hakan Calhanoglu (kanan) mencoba menghadang sepakan Mario Pasalic (13/11/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan baru memperpanjang kontrak dua pemainnya, yaitu Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni.

Langkah konkret terus dilakukan oleh Inter Milan demi memperkuat klub di musim 2023-2024 dengan menambah durasi kontrak pemain lama.

Inter sendiri dikabarkan sudah memastikan kontrak Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni yang merupakan pilar mereka di musim 2022-2023 lalu.

Alessandro Bastoni merupakan salah satu bek muda Italia yang diproyeksikan untuk mengisi skuat Nerazzurri di masa depan.

Sedangkan Hakan Calhanoglu memang merupakan pilar Inter yang menjadi andalan klub sejak didatangkan dari AC Milan di bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Inter Milan memang menjalani beberapa hari nan sibuk untuk memperpanjang kontrak pemain-pemain mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain mendatangkan Marcus Thuram yang hadir secara gratis dari Borussia Monchengladbach, Inter juga dikabarkan berhasil mengamankan jasa Davide Frattesi dari Sassuolo.

Namun demikian, tim asuhan Simone Inzaghi juga tak lupa mempertahankan muka-muka lama yang akan memengaruhi permainan tim.

“Inter Milan mengumumkan soal kesepakatan kontrak baru dengan pemain muda Italia, Alessandro Bastoni yang akan bertahan lebih lama di klub,” tulis Inter Milan.

“Bek 24 tahun itu akan memperpanjang kontraknya di Inter Milan hingga 2028 nanti,” ungkap klub asuhan Simone Inzaghi itu, seperti dilansir dari Football Italia.