Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Angkut Pulisic dan Boulaye Dia, 5 Pemain Siap Dibuang

Kamis, 6 Juli 2023 16:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram@boulaye_dia
Rumor transfer AC Milan, Christian Pulisic dan Boulaye Dia masuk daftar prioritas transfer dengan lima pemain Rossoneri ditendang di bursa transfer musim panas 
 (Foto: Instagram@boulaye_dia) Copyright: © Instagram@boulaye_dia
Rumor transfer AC Milan, Christian Pulisic dan Boulaye Dia masuk daftar prioritas transfer dengan lima pemain Rossoneri ditendang di bursa transfer musim panas (Foto: Instagram@boulaye_dia)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, Christian Pulisic dan Boulaye Dia masuk daftar prioritas transfer dengan lima pemain Rossoneri bakal ditendang di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sedang gencar memperbaiki sektor serangan baik dari lini depan maupun di lini tengah dengan dibukanya jendela bursa transfer sampai 1 September mendatang

Beberapa nama pemain sudah dikaitkan dengan Milan meski belum ada satu pun yang diresmikan kedatangannya ke San Siro.

Saat ini, Milan hanya memiliki Olivier Giroud sebagai penyerang tengah yang teruji ketajamannya namun usianya sudah berusia 36 tahun.

Sebagai langkah regenerasi, klub saat ini mengincar striker klub gurem Italia Salernitana, Boulaye Dia, yang dibanderol dengan klausul rilis 25 juta Euro.

Melansir dari Tuttomercato, nominal tersebut terbilang sangat murah mengingat kontrak Boulaye Dia bersama Salernitana masih tersisa hingga Juni 2026.

Harga yang tidak terlalu mahal di angka 25 juta Euro akan membuatnya menjadi rekrutan ideal meski sebenarnya Il Diavolo Rosso punya budget cukup terutama setelah melepas Sandro Tonali.

Masih mengutip dari Tuttomercato, AC Milan diklaim sudah mengirimkan tawaran resmi pada Salernitana terkait Boulaye Dia.

Sementara itu, AC Milan kabarnya juga mengincar gelandang serang asal Amerika Serikat yang berseragam Chelsea, Christian Pulisic, yang juga jadi incaran

Pulisic dianggap sangat cocok mengisi pos sayap kanan dalam tim besutan Stefano Pioli, terutama sejak AC Milan memulangkan Brahim Diaz ke Real Madrid.