In-depth

Siapa Emil Holm? Opsi Alternatif Inter Milan untuk Gantikan Raoul Bellanova

Kamis, 6 Juli 2023 17:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@holm_emil
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak kehabisan akal meski gagal mempermanenkan Raoul Bellanova dengan mengincar Emil Holm dari Spezia. Copyright: © Instagram@holm_emil
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak kehabisan akal meski gagal mempermanenkan Raoul Bellanova dengan mengincar Emil Holm dari Spezia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak kehabisan akal meski gagal mempermanenkan Raoul Bellanova.

Terbaru, klub berjuluk Nerazzurri itu justru ingin memboyong Emil Holm dari Spezia pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh juru transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter menjadikan Emil Holm sebagai buruan terbaru untuk pos bek kanan.

Pos itu menjadi sorotan Inter karena kegagalan mempermanenkan Bellanova dari Torino, usai dipinjam dari Cagliari pada musim 2022/2023 lalu.

Klub asal Kota Milano itu enggan mengaktifkan opsi pembelian sebesar 7 juta euro, sehingga sang pemain pun hijrah ke Torino.

Karena Raoul Bellanova sudah hijrah ke Torino, Inter Milan pun kini membidik Emil Holm dari Spezia untuk mengisi pos bek kanan itu.

Sejatinya Inter masih memiliki nama Denzel Dumfries dan Matteo Darmian untuk bersaing mengisi pos bek kanan tersebut.

Tapi ada wacana bahwa Dumfries akan dilepas, selain itu Darmian saat ini sudah berusia 33 tahun, sehingga membutuhkan penerus.

Hal tersebutlah yang mendasari keinginan Inter memboyong Emil Holm di bursa transfer musim panas 2023 ini, menurut Gianluca Di Marzio.

Kini, INDOSPORT pun akan mencoba mengupas sosok incaran terbaru Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023, Emil Holm, termasuk kiprah dan kualitasnya. Berikut rangkumannya.