Bola Internasional

3 Pemain Liverpool yang Bisa Dirampas Steven Gerrard untuk Al Ettifaq

Jumat, 7 Juli 2023 10:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Hannah Mckay
Steven Gerrard baru saja merapat ke klub Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Steven Gerrard baru saja merapat ke klub Arab Saudi, Al Ettifaq. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM - Baru ditunjuk untuk jabatan anyar, Steven Gerrard bisa saja membajak sejumlah pemain Liverpool untuk ia boyong ke klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq.

Seperti diketahui, legenda The Reds tersebut belum lama ini mendapat pekerjaan baru usai angkat kaki dari Aston Villa beberapa waktu lalu.

Stevie G, sapaan akrabnya, sebelumnya memang sempat menolak tawaran melatih Al Ettifaq. Hanya saja, bak menjilat ludah sendiri, kini ia bersedia merapat.

Menjalani petualangan baru di Arab Saudi, Steven Gerrard tentu dihadapkan pada tantangan besar di liga yang belum sempat ia sambangi sebelumnya.

Formula, taktik, dan strategi terbaik pun akan disiapkannya untuk bertarung, termasuk menyusun tim kepelatihan dan merekrut pemain-pemain anyar.

Selama ini, Steven Gerrard dikenal sebagai salah satu pelatih yang gemar memboyong orang-orang kepercayaan untuk ikut bersamanya ke klub baru.

Langkah tersebut berbuah manis di Rangers, namun tidak di Aston Villa. Stevie G gagal mengangkat citra The Claret and Blue dan hengkang dalam waktu cepat.

Namun situasi bisa saja berbeda di Al Ettifaq. Belum lama ini, Stevie G dikabarkan telah membajak staf Liverpool untuk ia ajak ke Arab Saudi.

Berkaca pada kecenderungannya inilah, bukan tidak mungkin sang 'mantan' Captain Fantastic akan membajak pemain-pemain Liverpool yang ada di skuad saat ini.

Nah, seandainya memungkinkan, kira-kira siapa saja yang bisa dirampas Steven Gerrard dari Liverpool?