Liga Inggris

Chelsea Mundur, Manchester United Gercep Korbankan McTominay untuk Moises Caicedo

Jumat, 7 Juli 2023 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Boyers
Manchester United mendapat kesempatan dari Chelsea untuk merekrut pemain Brighton yang bernama Moises Caicedo di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Manchester United mendapat kesempatan dari Chelsea untuk merekrut pemain Brighton yang bernama Moises Caicedo di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat kesempatan dari Chelsea untuk merekrut pemain Brighton yang bernama Moises Caicedo di bursa transfer.

Manchester United belakangan ini memang cukup santer dirumorkan berminat untuk menggaet gelandang Brighton & Hove Albion yang bernama Moises Caicedo.

Namun, mereka tidak sendirian. Chelsea ternyata juga sedang memburu pemain asal Ekuador yang berusia 21 tahun tersebut.

Brighton sendiri membanderol Caicedo dengan harga yang luar biasa mahal, yakni 100 juta poundsterling. Meski demikian, Chelsea tetap mengejarnya.

Hanya saja, muncul kabar terbaru seperti dilansir dari The Guardian. The Blues keberata untuk memenuhi tuntutan Brighton tersebut.

Mereka hanya berani membayar 80 juta pound saja. Hal inilah yang membuat Brighton masih belum mau melepas sang pemain.

Sehingga, Chelsea diyakini bakal mundur dari perburuan Moises Caicedo untuk bursa transfer musim panas 2023 dan memilih target lainnya.

Hal ini akan menjadi kabar gembira bagi Manchester United lantaran mereka jadi bisa leluasa untuk memboyong Caicedo ke Old Trafford.

Sayangnya, dana transfer mereka sudah digunakan untuk memboyong pemain Chelsea yang bernama Mason Mount sebesar 55 juta pound.

Untuk bisa mengamankan Caicedo, Manchester United lantas menjajaki kemungkinan tukar pemain, yaitu dengan mengorbankan Scott McTominay.