Liga Inggris

Liverpool Menang Banyak! Ibu Kylian Mbappe Fayza Lamari Seorang Liverpudlian, Siap Bujuk ke Anfield?

Jumat, 7 Juli 2023 12:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa mendatangkan Kylian Mbappe dengan bantuan sang ibu di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa mendatangkan Kylian Mbappe dengan bantuan sang ibu di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa mendatangkan Kylian Mbappe dengan bantuan sang ibu, Fayza Lamari, pada bursa transfer.

Kylian Mbappe sedang santer diisukan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan sudah jadi incaran Real Madrid, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal.

Kontraknya di Prancis hanya sampai 2024 mendatang. Jadi, pihak PSG harus cepat bertindak menjualnya tahun ini atau terancam kehilangan Mbappe sebagai pemain bebas transfer pada tahun depan.

Real Madrid selama ini sudah menjadi pihak yang paling berminat memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa mereka memilih mundur dulu.

Hal ini dikarenakan nilai jual Mbappe yang sangat tinggi, sementara opsi lain yang lebih murah juga banyak. Madrid akan memboyong Mbappe, tapi bukan pada bursa transfer 2023.

Hal ini membuat Liverpool atau The Reds dikabarkan sudah melayangkan sampai 200 juta euro untuk mengangkut Mbappe ke Anfield Stadium.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenaran rumor tersebut, tetapi sangat menarik jika melihat apa yang pernah diucapkan Mbappe pada 2017 yang lalu.

"Mereka (Liverpool) seperti mesin. Mereka menemukan ritmis permainan dan seolah-olah mereka berkata, 'kita bermain lagi dan terus bermain'," ujar Mbappe seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Mereka bisa menjaga fokus. Mereka bermain setiap tiga hari sekali dan mereka menang, menang, dan menang," lanjutnya.

Selain itu, Mbappe sendiri juga memiliki ibu yang mengidolakan Liverpool dan bisa menjadi langkah The Reds untuk membawanya ke Anfield.