Liga Inggris

Imbas Juventus Dekati Hojlund, Man United Ketiban 'Durian Runtuh' Dusan Vlahovic

Jumat, 7 Juli 2023 09:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan golnya di laga Juventus vs Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan golnya di laga Juventus vs Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan mulai mendekati Dusan Vlahovic lantaran Rasmus Hojlund sedang menjadi incaran Juventus di bursa transfer.

Belakangan ini, Manchester United dikabarkan membidik bomber Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund sebagai alternatif dari Harry Kane yang sulit mereka kejar.

Setan Merah rumornya sudah mempersiapkan dana 50 juta poundsterling untuk disodorkan ke Atalanta. Namun, mereka belum melakukannya.

Selain itu, mereka juga membidik striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic. Banyak yang meyakini bahwa upaya untuk mendatangkan Vlahovic lebih mudah dari Hojlund.

Sebab, melansir 90 Min, Dusan Vlahovic pernah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Turin. Bahkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus sudah mengijinkannya.

Selain Manchester United, klub elite Eropa lainnya seperti Bayern Munchen dan Chelsea juga berminat. Namun, Setan Merah tetap yang lebih santer dikaitkan dengan Vlahovic.

Alasan Juventus mengijinkan sang striker pergi adalah karena mereka melihat bahwa Rasmus Hojlund bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Melihat Bianconeri ikut mengejar Hojlund, Manchester United pun lantas mengalihkan fokus ke Vlahovic. Bahkan, besar kemungkinan mereka tidak lagi berminat pada bomber Atalanta itu.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kejelasan tentang apa yang akan dilakukan Juventus untuk menggaet Hojlund dan apa langkah Manchester United untuk mendekati Vlahovic.

Hanya saja, Hojlund sendiri dikabarkan memilih untuk gabung Real Madrid atau Atletico Madrid berdasarkan laporan dari Give Me Sport.