Liga Italia

Resmi, AC Milan Amankan Pemain Muda Gratisan, Luka Romero

Jumat, 7 Juli 2023 01:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@lukaromero10
Raksasa Liga Italia, AC Milan baru saja meresmikan kedatangan pemain muda Argentina, Luka Romero dengan status bebas transfer. (Foto: Instagram@lukaromero10) Copyright: © Instagram@lukaromero10
Raksasa Liga Italia, AC Milan baru saja meresmikan kedatangan pemain muda Argentina, Luka Romero dengan status bebas transfer. (Foto: Instagram@lukaromero10)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan baru saja meresmikan kedatangan pemain muda Argentina, Luka Romero dengan status bebas transfer.

AC Milan kembali melancarkan aksi pada bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan pemain gratisan.

Pemain gratisan yang mampu diamankan Milan adalah bocah Argentina, Luka Romero, yang berstatus bebas transfer usai hengkang dari Lazio.

Romero sendiri belakangan tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, pemain 18 tahun itu sempat moncer bersama Timnas Argentina U-20 dalam Piala Dunia U-20 2023 lalu.

AC Milan sendiri tertarik dengan talenta Luka Romero yang kemudian didatangkan dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Romero akan ditempatkan di posisi sayap kanan pada laga AC Milan pada musim 2023-2024 ini dan kemungkinan akan ditempatkan lebih dulu di tim Primavera.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sendiri mengganjar Luka Romero dengan empat tahun kontrak dengan komitmen hingga 2027 nanti.

Dengan kata lain, Luka Romero akan bertahan di AC Milan setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2027 nanti.

Sebelum kemudian bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Luka Romero sempat malang-melintang di beberapa klub.