Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Incar Diao, Rebutan Lautaro Martinez

Jumat, 7 Juli 2023 23:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang incar Assane Diao dan Lautaro Martinez jadi bahan rebutan.

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang incar Assane Diao dan Lautaro Martinez jadi bahan rebutan.

Liverpool sendiri tampaknya masih mencari winger baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini walaupun mereka sudah memiliki Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Luis Diaz.

Oleh karena itu, sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu kepincut untuk mengangkut winger muda Real Betis, Assane Diao, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, usaha the Reds untuk menggaet sang pemain tampaknya bakal terbentur dengan keinginan Betis yang berminat bisa mempertahanakn winger berusia 17 tahun itu secara jangka panjang.

Assane Diao sendiri kiranya bisa menjadi pemain kunci di masa mendatang bagi Liverpool mengingat the Reds suka menempa pemain muda.

Chelsea

Di sisi lain, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi bahan rebutan Chelsea dan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Football Insider melaporkan bahwa manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino, sudah mendekati striker berpaspor Argentina untuk bisa berlabuh ke Stamford Bridge.

Terlebih lagi, Lautaro Martinez juga terbuka untuk mengetes dirinya di Liga Inggris sekaligus juga mengincipi kompetisi baru setelah mengabdi pada Inter selama lima tahun.

Selain itu, Lautaro Martinez juga menyukai sosok Mauricio Pochettino sehingga tertarik untuk dilatih oleh eks pelatih Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain tersebut.

Sementara itu, Chelsea tampaknya tak sendiri saja sebab Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023 ini.