Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Tawaran Gila untuk Mbappe, Kans Kedua Kejar Chiesa

Jumat, 7 Juli 2023 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer Liverpool, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengajukan tawaran gila untuk Kylian Mbappe dan mencoba lagi mengejar Federico Chiesa.  Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer Liverpool, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengajukan tawaran gila untuk Kylian Mbappe dan mencoba lagi mengejar Federico Chiesa. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool, klub Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengajukan tawaran gila untuk Kylian Mbappe dan mencoba kembali mengejar Federico Chiesa.

Liverpool, dikabarkan sudah memberi tawaran fantastis ke PSG untuk menyaingi Real Madrid angkut Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas.

Diketahui, Paris Saint-Germain hampir dipastikan bakal melepas Kylian Mbappe yang ngotot tidak mau menandatangani kontrak baru dan akan bertahan sampai kontraknya habis musim depan.

PSG pun juga sudah mematok mahar yang nilainya di luar nalar yakni 240 juta euro (Rp3,9 triliun). Saking mahalnya Mbappe, Real Madrid pun terpaksa mundur dari perburuan.

Sekarang, Liverpool ternyata tidak mau kalah dengan Real Madrid. Melansir dari Tribal Football, The Reds dikabarkan sudah melayangkan tawaran 200 juta euro.

Hal ini disampaikan oleh seorang jurnalis Spanyol yang bernama Edu Aguirre kepada El Chiringuito TV.

 "Liverpool sudah mengajukan penawaran 200 juta euro (sekitar Rp3,29 triliun) untuk Kylian Mbappe," ujar Edu Aguirre.

Tawaran ini sejatinya hanya menunjukkan sisi ambisius Liverpool di bursa transfer musim panas meski dalam kondisi yang kurang baik akibat performa musim lalu.

Di Liga Inggris 2022/23, mereka hanya mampu finis di peringkat lima. Otomatis, The Reds tidak akan maju ke Liga Champions 2023/24 yang membuat mereka jadi kurang menarik di mata Mbappe.

Selain Mbappe, Liverpool dikabarkan akan mencoba kesempatan kedua untuk mendatangkan winger Juventus, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.