Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Incar Lautaro Martinez, Serius dengan Suzuki

Jumat, 7 Juli 2023 23:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan diincarnya Lautaro Martinez dan serius dengan Zion Suzuki. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan diincarnya Lautaro Martinez dan serius dengan Zion Suzuki.

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan diincarnya Lautaro Martinez dan serius dengan Zion Suzuki.

Manchester United diberitakan akan mendekati Lautaro Martinez seusai mereka sukses memboyong Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah masih berjuang untuk bisa merekrut Onana setelah melepas David de Gea di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kiper berusia 27 tahun itu diyakini bakal lebih bersinar apabila bergabung dengan Man United, apalagi sang kiper akan bereuni dengan Erik ten Hag, pelatihnya saat masih di Ajax Amsterdam dahulu.

Manchester United dikabarkan bakal menggelontorkan dana sampai 42,7 juta poundsterling demi mengangkut Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Andai Setan Merah berhasil merekrut Onana dari Inter, sang peraih 20 gelar Liga Inggris bakal mendekati bintang Nerazzurri lainnya.

Dilansir dari Express, Man United ingin memboyong Lautaro Martinez sebagai teman untuk Onana nanti di Old Trafford.

Hanya saja, Man United pastinya geleng-geleng kepala jika melihat harga jualnya di angka 85 juta euro menurut data Transfermarkt.

Belum diketahui benar atau tidaknya rumor tersebut. Akan tetapi, jika benar adanya, Andre Onana dan Lautaro Martinez diperkirakan bisa meningkatkan kekompakan skuad Erik ten Hag.

Sementara itu, Manchester United tampaknya juga serius untuk menggaet penjaga gawang Urawa Reds, Zion Suzuki, di bursa transfer musim panas 2023 ini.