In-depth

Siapa Luiz Henrique? Incaran Terbaru Juventus untuk Gantikan Federico Chiesa

Jumat, 7 Juli 2023 17:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@luiz_henriqueee_11
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar nama Luiz Henrique dari Real Betis untuk menggantikan Federico Chiesa yang berpotensi hengkang. Copyright: © Instagram@luiz_henriqueee_11
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar nama Luiz Henrique dari Real Betis untuk menggantikan Federico Chiesa yang berpotensi hengkang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar nama Luiz Henrique dari Real Betis untuk menggantikan Federico Chiesa yang berpotensi hengkang.

Chiesa memang dikaitkan akan angkat kaki dari klub yang bermarkas di Turin itu pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Alasannya ingin hengkang tak lepas dari memburuknya hubungan yang ia miliki dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri, sejak musim lalu.

Juventus pun kabarnya juga akan mendepak Chiesa untuk mendapatkan suntikan dana segar guna berbelanja pemain pasca tersandung masalah finansial.

Bahkan, klub berjuluk Bianconeri ini sudah memiliki daftar pemain yang akan diboyong jika berhasil mendepak Chiesa di musim panas ini.

Dari sekian nama yang ada, Juventus menjadikan Luiz Henrique dari Real Betis sebagai salah satu opsi yang bisa didatangkan.

Semula, klub yang juga berjuluk Si Nyonya Tua ini ingin membajak Domenico Berardi dari Sassuolo. Sayangnya, rivalnya itu akan meminta harga mahal untuk bintangnya.

Karenanya nama Luiz Henrique pun muncul sebagai salah satu opsi, karena dianggap lebih murah dan punya kualitas yang mumpuni.

La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim Juventus telah memantau incarannya itu dan akan segera melancarkan negosiasi jika sudah mengetahui harga sang pemain.

Dengan beban besar untuk menggantikan peran Federico Chiesa, seperti apa kualitas Luiz Henrique di Real Betis hingga membuat Juventus terpikat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 ini?