Bursa Transfer

David De Gea dan Andre Onana Saling Lempar Kode di Media Sosial, Pertanda Apa?

Sabtu, 8 Juli 2023 01:24 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yakni David de Gea saling lempar kode di media sosial dengan Andre Onana.

Manuver Manchester United di bursa transfer belum berakhir. Setelah berhasil mengamankan Mason Mount, mereka masih mengincar pemain anyar untuk didatangkan ke Old Trafford.

Salah satu sektor yang menjadi incaran adalah kiper. Kebutuhan ini dirasa kian mendesak, mengingat kiper utama mereka, David de Gea, tak kunjung memperpanjang kontrak.

Kontrak David de Gea dengan Manchester United memang resmi berakhir pada 30 Juni lalu. Dengan demikian, ia sejatinya tak lagi tercatat sebagai pemain Manchester United.

Namun, Tim Setan Merah diyakini masih akan mencoba merekrut David de Gea kembali. Kedua pihak akan bernegosiasi dalam waktu dekat.

Meski demikian, Manchester United telah menyiapkan langkah cadangan bila David de Gea menolak memperpanjang kontrak.

Tim Setan Merah juga kini tengah mengincar kiper Inter Milan, Andre Onana, yang diplot menjadi pengganti David de Gea jika sang pemain memilih hengkang.

Usut punya usut, kedua pemain telah sama-sama melempar kode di media sosial masing-masing soal masa depan yang mereka pilih.

Tidak ada keterangan cukup jelas dari "kode" yang mereka kirim, sehingga spekulasi justru bergulir dengan liar.

Lantas, pesan apakah yang diunggah David de Gea dan Andre Onana, yang kemungkinan besar memberi kisi-kisi soal masa depan kedua pemain ini.