Liga Italia

Jalan Onana ke Man United Kian Lapang, Inter Milan Gaet Sommer dan Trubin Sekaligus!

Sabtu, 8 Juli 2023 10:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan bakal melakukan perekrutan Yann Sommer dan Anatoliy Trubin di bursa transfer 2023, yang membuka jalan bagi Andre Onana gabung Manchester United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan bakal melakukan perekrutan Yann Sommer dan Anatoliy Trubin di bursa transfer 2023, yang membuka jalan bagi Andre Onana gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan bakal melakukan perekrutan Yann Sommer dan Anatolij Trubin di bursa transfer 2023, yang membuka jalan bagi Andre Onana gabung Manchester United.

Manchester United masih terus mengejar kiper andalan Inter Milan yakni Andre Onana. Tawaran demi tawaran terus dilayangkan Setan Merah.

Selama ini, Manchester United hanya memberikan penawaran sekitar 30 juta euro saja kepada Inter Milan. Namun, mereka akhirnya menaikkan angka tersebut.

Terbaru, Manchester United melayangkan 50 juta euro dengan pembagian 45 juta untuk biaya transfer dan 5 juta euro untuk bonus.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Inter Milan sebenarnya menginginkan harga 60 juta euro untuk Onana.

"Inter selalu meminta paket 60 juta euro. Tapi sumber meyakini 55 juta euro akan jadi harga yang pas untuk membuat transfer ini terjadi," ujarnya.

Tawaran ini tentunya menarik untuk Inter Milan, mengingat mereka memang membutuhkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Apalagi, Man United dikabarkan akan berusaha keras untuk mendapatkan Andre Onana yang dianggap bisa beradaptasi cepat dengan gaya permainan Erik ten Hag.

Sekarang, Nerazzurri sudah mencari kiper anyar untuk menggantikan Onana andai eks pemain Ajax Amsterdam itu reuni dengan Ten Hag di Old Trafford.

Inter dikabarkan akan meresmikan dua kiper baru, yakni Yann Sommer dan Anatoliy Trubin di bursa transfer musim panas 2023.