Liga Italia

Juventus Kena Tikung! Mason Greenwood Sepakat Gabung Atalanta

Sabtu, 8 Juli 2023 08:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Clive Brunskill/Getty Images
Juventus tengah bersedih lantaran incaran mereka, Mason Greenwood dari Manchester United, dikabarkan setuju gabung Atalanta di bursa transfer 2023. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Juventus tengah bersedih lantaran incaran mereka, Mason Greenwood dari Manchester United, dikabarkan setuju gabung Atalanta di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah bersedih lantaran incaran mereka, Mason Greenwood dari Manchester United, dikabarkan setuju gabung Atalanta di bursa transfer 2023.

Manchester United rumornya ingin membuang Mason Greenwood yang pada musim lalu kurang memberi kontribusi ke Setan Merah karena tersandung kasus kekerasan seksual.

Sehingga, pihak intern Manchester United memutuskan untuk melepaskan Greenwood ke klub lain untuk sementara waktu sampai ia bisa beradaptasi kembali dengan sepakbola.

Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah dikabarkan masih akan memberikan kesempatan pada Greenwood untuk kembali ke dalam skuatnya.

Artinya, ia tidak punya niat untuk mendepak sang pemain dan masih menganggapnya bisa menjadi andalan dalam skuat asuhan Ten Hag.

Saat ini, Atalanta dan Juventus sama-sama sedang berminat untuk memboyong striker berumur 21 tahun itu ke Serie A Italia.

Atalanta atau Gli Orobici punya niat untuk mendekati Greenwood karena bomber mereka, Rasmus Hojlund, sedang jadi incaran Manchester United.

Di sisi lain, Juventus atau Bianconeri juga mengincar Greenwood karena penyerang mereka yang bernama Dusan Vlahovic jadi buruan Setan Merah.

Drama transfer tiga klub yang saling berkait ini membuat banyak pihak berspekulasi terkait kemana Greenwood akan berlabuh dan langkah apa yang akan dilakukan Atalanta atau Juventus.

Namun ternyata, kabar terbaru menyebutkan bahwa striker kelahiran Bradford, Inggris itu ingin bergabung ke Atalanta.