Liga Inggris

Model Panas Astrid Wett Geram Mason Mount Gabung Manchester United

Sabtu, 8 Juli 2023 03:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© nstagram@manchesterunited
Hengkangnya Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United ternyata turut membuat model panas sekaligus fans The Blues, Astrid Wett geram. (Foto: Instagram@manchesterunited) Copyright: © nstagram@manchesterunited
Hengkangnya Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United ternyata turut membuat model panas sekaligus fans The Blues, Astrid Wett geram. (Foto: Instagram@manchesterunited)

INDOSPORT.COM – Hengkangnya Mason Mount dari Chelsea ke Manchester United ternyata turut membuat model panas sekaligus fans The Blues, Astrid Wett geram.

Astrid Wett yang dikenal luas sebagai penggemar setia Chelsea baru-baru ini meluapkan kekesalannya setelah tahu Mason Mount resmi pergi dari Stamford Bridge ke Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Kekesalan Astrid diungkapkan melalui sejumlah video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang juga merupakan akun OnlyFans itu merasa dikhianati oleh Mount dan memberikan sumpah serapah untuk pemain anyar MU tersebut.

Model seksi itu menghancurkan pigura yang berisikan jersey bertanda tangan Mason Mount dengan menggunakan palu sebagai bentuk kekecewaannya karena idolanya hengkang ke Man Utd.

“Mason Mount, kamu ular. Saya pikir bisa mempercayaimu dan inilah yang kamu dapatkan,” ucap Astrid Wett.

“Saya tidak percaya kamu telah mengkhianati kami seperti ini dan kami tidak akan memaafkan mu,” tambahnya seraya penuh dengan emosi.

@astridwett

Am I the only one who’s mad?

♬ original sound - Astrid Wett

Kemarahan yang ditunjukkan oleh Astrid pun menuai beragam reaksi dari para pecinta olahraga, termasuk banyak yang mengejeknya karena kekecewaannya yang dinilai berlebihan.

Sejatinya hengkangnya Mount ke Old Trafford tidak begitu mengejutkan karena Setan Merah memang memasukannya dalam daftar pemain prioritas yang didatangkan pada musim ini.

Meski baru tiba, namun Mason Mount mampu langsung membuat geger karena ia berani menggunakan nomor punggung keramat di Manchester United.