Bursa Transfer

Pakai Jalur Pribadi, Mauricio Pochettino Paksa Chelsea Datangkan Pemain Kesayangannya Harry Kane

Sabtu, 8 Juli 2023 20:12 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat mendatangkan Harry Kane lewat hubungan dekat yang telah terjalin dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat mendatangkan Harry Kane lewat hubungan dekat yang telah terjalin dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat mendatangkan Harry Kane lewat hubungan dekat yang telah terjalin dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Setiap kali bursa transfer dibuka, nama Harry Kane selalu menjadi salah satu komoditi panas, tak terkecuali pada bursa transfer kali ini.

Striker Tottenham Hotspur ini diminati oleh Manchester United dan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut berharap mampu mendatangkan salah satu striker Inggris paling produktif sepanjang sejarah tersebut.

Melihat tingginya minat tersebut, Tottenham Hotspur pun memagari Harry Kane dengan harga selangit, 100 juta poundsterling.

Harga tersebut dinilai wajar bagi seorang striker yang berhasil mencetak 30 gol di Liga Inggris 2022/23 meski performa Tottenham Hotspur sedang tidak bagus.

Melansir dari Team Talk, Man United bahkan dikabarkan siap melego sampai empat pemain meerka hanya untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane.

Keempat pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Harry Maguire, Scott McTominay, dan Fred. Ini merupakan ide dari Erik ten Hag yang ingin mendepak mereka untuk belanja pemain baru.

Sementara itu, Bayern Munchen di bawah asuhan Thomas Tuchel tengah mencari sosok penyerang ideal untuk menggantikan Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona.

Thomas Tuchel bahkan dikabarkan sudah menemui Harry Kane di kediamannya di London. Hal ini membuat klub asal Jerman tersebut untuk sementara menjadi yang terdepan untuk memboyong Harry Kane.

Namun, diam-diam, ada Chelsea yang juga bergerak untuk menggaet Harry Kane. Tim milik Todd Boehly bahkan siap menempuh jalur "orang dalam" untuk mendatangkan sang pemain.