Liga Inggris

Rasmus Hojlund Gabung Manchester United, Kejayaan Haaland dan Man City Bisa Berakhir

Sabtu, 8 Juli 2023 15:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Kejayaan Erling Haaland di Manchester City bisa berakhir jika Rasmus Hojlund gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Kejayaan Erling Haaland di Manchester City bisa berakhir jika Rasmus Hojlund gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Kejayaan Erling Haaland di Manchester City bisa berakhir jika Rasmus Hojlund gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester United semakin dekat mendatangkan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, juru taktik Erik ten Hag menginginkan jasa penyerang Atalanta itu untuk merapat ke Old Trafford pada musim panas kali ini.

Klub berjuluk Setan Merah itu menawarkan Rasmus Hojlund kepada Atalanta dengan total biaya 50 juta pound atau setara dengan Rp573 miliar.

Hingga saat ini belum mencapai kesepakatan resmi terkait dengan kepindahan Hojlund yang kontraknya sebelumnya masih panjang bersama Atalanta hingga 2027.

Sementara itu, kedatangan penyerang berpaspor Denmark itu bisa menambah keuntungan bagi Manchester United di Liga Inggris musim 2023/24.

Pasalnya, Hojlund sendiri tampil gemilang bersama dengan Atalanta dengan mengoleksi total 10 gol dan 4 assist dari 34 penampilannya.

Tak hanya itu, Rasmus Hojlund sendiri disebut sebagai ‘The New Erling Haaland’ karena disebut memiliki kemampuan seperti pemain Norwegia yang membela Manchester City tersebut.

“Saya bisa melihat kesamaan seperti dia (Erling Haaland) cepat, saya juga cepat, dia pakai kaki kiri, saya juga pakai kaki kiri, dia kuat, saya juga kuat. Saya berharap saya bisa mencapai levelnya,” kata Hojlund dilansir Express.

Oleh sebab itu, kedatangan Hojlund ke Manchester United bisa menjadi alarm bahaya bagi Erling Haaland yang menjadi kesuksesan Manchester City menyabet gelar juara Liga Inggris musim 2023/24.