Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Selangkah Lagi Gaet Onana, Chelsea Bidik Vlahovic

Sabtu, 8 Juli 2023 21:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United selangkah lagi bakal menggaet Andre Onana dan Chelsea serius dekati Dusan Vlahovic. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United selangkah lagi bakal menggaet Andre Onana dan Chelsea serius dekati Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United selangkah lagi bakal menggaet Andre Onana dan Chelsea serius dekati Dusan Vlahovic.

Sebagaimana diketahui Man United saat ini tengah getol untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Kiper asal Kamerun tersebut menjadi pemain prioritas yang hendak didatangkan oleh MU, untuk menggantikan David de Gea yang kontraknya sudah habis 30 Juni 2023 kemarin.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa menyebutkan bahwa Man Utd yang terus melakukan negosiasi akhirnya menemui titik terang.

Fabrizio Romano menambahkan bahwa Setan Merah hanya perlu melancarkan tawaran dan kesepakatan resmi yang tercapai dengan Inter Milan.

Pakar transfer Eropa itu turut menyebutkan bahwa kepindahan Andre Onana harus segera diselesaikan agar bisa bergabung dengan The Red Devils.

Pasalnya, tim besutan Erik Ten Hag itu bakal segera berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani duel pramusim 2023/24.

Maka diharapkan transfer Onana segera rampung dan bisa berpartisipasi. Kehadiran kiper berusia 27 tahun itu juga menjadi cara bagi Man United untuk memperbaiki posisi penjaga gawang.

Onana dikenal punya kemampuan untuk mengirim umpan secara akurat, sehingga Setan Merah bisa memakai kemampuan tersebut. Kemampuan inilah yang tak dimiliki kiper inti klub sebelumnya, sehingga Erik ten Hag benar-benar mencari pemain yang tepat.

Selain kabar soal Andre Onana yang tinggal selangkah lagi gabung Manchester United, berita hangat soal Chelsea mulai seriusi dekati Dusan Vlahovic juga meramaikan rumor transfer Liga Inggris.