Bursa Transfer

Sempat Dekat ke AC Milan, Arnautovic Kini Diperebutkan Juventus dan AS Roma

Sabtu, 8 Juli 2023 03:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lisa Leutner
Selepas disebut sangat dekat ke AC Milan, Marko Arnautovic kini tengah menunggu kepindahan ke AS Roma dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Selepas disebut sangat dekat ke AC Milan, Marko Arnautovic kini tengah menunggu kepindahan ke AS Roma dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Selepas disebut sangat dekat ke AC Milan, Marko Arnautovic kini tengah menunggu kepindahan ke AS Roma dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Penyerang senior Austria, Marko Arnautovic kini terus menunggu peluang untuk hengkang ke tim yang lebih besar di bursa transfer musim panas 2023, dengan munculnya Juventus sebagai salah satu peminat.

Juventus memang membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 ini usai dikabarkan akan menjual Dusan Vlahovic.

Vlahovic sendiri belakangan diisukan akan hengkang ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 dan kemudian membuat Juve harus mendapatkan pemain baru.

Hengkangnya Dusan Vlahovic menjadi satu syarat agar raksasa Liga Italia, Juventus kemudian merekrut Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023

Arnautovic menjadi salah satu pemain senior yang kemungkinan akan coba dipastikan oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pemain yang satu ini kemudian menjadi incaran Juventus yang pada musim 2023-2024 ini masih ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Hanya saja, mengingat belum adanya tawaran, pemain 34 tahun ini akan kembali berlatih bersama klub Liga italia, yaitu Bologna.

Soal hengkangnya Marko Arnautovic ke klub lain sempat diungkap oleh pelatih Bologna, Thiago Motta.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Thiago Motta kabarnya bersiap melego Marko Arnautovic untuk mendapatkan dana segar.