Bursa Transfer

Sepakat dengan Chelsea, AC Milan Selangkah Lagi Amankan Christian Pulisic

Sabtu, 8 Juli 2023 02:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM -  Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikonfirmasi selangkah lagi mendatangkan pemain sayap Amerika Serikat, Christian Pulisic dari Chelsea.

Satu target AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 resmi tercapai, ketika Christian Pulisic akan gabung dari Chelsea.

Hal ini terungkap dari unggahan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa AC Milan dan Chelsea telah sepakat soal Pulisic.

Belakangan, nama penyerang sayap berusia 24 tahun ini santer dikabarkan akan bergabung ke Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, raksasa Liga Italia, AC Milan dan Chelsea dikabarkan sudah bernegosiasi untuk menyelesaikan transfer Pulisic secepat mungkin.

Menurut Fabrizio Romano, Rossoneri berhasil mengamankan Pulisic di angka 20 juta euro, seperti diprediksikan beberapa waktu lalu.

“Kesepakatan antara AC Milan dan Chelsea berada di angka 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain,” tulis Romano.

“Secara personal, Milan dan Pulisic sudah sepakat sepekan yang lalu, mengingat sang pemain terus meminta untuk bergabung ke Liga Italia.”

“Tes medis telah terjadwal dan Pulisic akan tiba di Milan secepatnya untuk menjadi pemain baru,” imbuh Romano.

Di sisi lain, Christian Pulisic menjadi nama berikut yang didatangkan AC Milan dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 ini.