Liga Italia

Setelah Pulisic, AC Milan Kunci Tijjani Reijnders Sebelum Tur Pramusim

Sabtu, 8 Juli 2023 20:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A) yakni AC Milan, kunci Tijjani Reijnders usai mengamankan Christian Pulisic jelang tur pramusim di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A) yakni AC Milan, kunci Tijjani Reijnders usai mengamankan Christian Pulisic jelang tur pramusim di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A) yakni AC Milan, kunci Tijjani Reijnders usai mengamankan Christian Pulisic jelang tur pramusim di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, AC Milan sebentar lagi mendatangkan gelandang Chelsea yakni Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabizio Romano bahwa Christian Pulisic telah sepakat untuk mendarat ke San Siro untuk memperkuat Milan di musim 2023/24.

Selain itu, tim berjuluk Rossoneri tersebut juga dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Chelsea untuk mempercepat kedatangan Christian Pulisic.

Sementara itu, usai mendatangkan Pulisic di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dilaporkan mempercepat proses kepindahan gelandang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders.

Dilaporkan Gianluca Di Marzio, negosiasi antara AZ Alkmaar dan Milan berlangsung dengan cepat dan hampir mencapai kesepakatan yang akan dikabarkan minggu depan sebelum tur pramusim.

Tijjani Reijnders sendiri telah mencapai kesepatakan dengan AC Milan dengan akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro, atau setara dengan 27,7 miliar, per musim.

Selain itu, Tijjani Reijnders sendiri akan menandatangani kontrak berjangka lima tahun dengan Milan yang akan selesai pada 2028 mendatang.

Sekadar informasi, AC Milan sendiri akan melakoni tur pramusim yang akan dimulai pada Minggu, (23/07/23) mendatang di Amerika Serikat.

Tim besutan Stefano Pioli itu bertandang ke Negeri Paman Sam selama 10 hari untuk bertanding melawan klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona hingga Juventus.