Liga Italia

Christian Pulisic Tak Cukup, AC Milan Siapkan Mahar Menggoda untuk Timo Werner

Minggu, 9 Juli 2023 15:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Russell Cheyne
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyiapkan mahar menggoda untuk gaet Timo Werner di bursa transfer musim panas ini, usai memboyong Christian Pulisic. Foto: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyiapkan mahar menggoda untuk gaet Timo Werner di bursa transfer musim panas ini, usai memboyong Christian Pulisic. Foto: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyiapkan mahar menggoda untuk gaet Timo Werner di bursa transfer musim panas ini, usai memboyong Christian Pulisic.

Penandatanganan Christian Pulisic tampaknya masih belum memuaskan AC Milan. Maka dari itu, Rossoneri kini memasukkan nama Timo Werner dalam radar.

AC Milan berhasil mendapatkan tanda tangan Christian Pulisic pada awal jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dapat terjadi usai AC Milan sepakat dengan Chelsea untuk menebus Pulisic dengan harga sebesar 20 juta euro, plus tambahan.

Mahar yang ditaksir lebih dari Rp331,3 miliar tersebut dikeluarkan AC Milan demi menambah amunisi di lini tengah.

Kedatangan Christian Pulisic di San Siro tentunya bakal menambah kedalaman skuat di lini depan AC Milan pada musim selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Pulisic adalah salah satu winger yang cukup berkompeten. Terbukti, dirinya telah mengoleksi 26 gol dan 21 assist dari 145 laga yang dilakoni dengan Chelsea.

Bahkan, pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Champions 2020/2021, Piala Dunia Antarklub 2022, dan UEFA Super Cup 2021/2022 untuk Chelsea.

Kendati demikian, bergabungnya Christian Pulisic ke dalam gerbong kekuatan AC Milan yang dikepalai oleh Stefano Pioli belum cukup.

Pasalnya, AC Milan kini telah menyiapkan mahar menggoda untuk mendapatkan tanda tangan Timo Werner di bursa transfer kali ini.