Liga Inggris

Hati-hati Man United! Rasmus Hojlund Belum Tentu Bisa Jadi 'The New Erling Haaland"

Minggu, 9 Juli 2023 08:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United mendapat peringatan keras usai raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengangkut Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United mendapat peringatan keras usai raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengangkut Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapat peringatan keras usai raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut siap mengangkut Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer 2023.

Manchester United memang sudah lama dikaitkan dengan bomber Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund dan kabarnya, mereka makin dekat dengan pemain Denmark tersebut.

Terbaru, Setan Merah menawar Hojlund kepada Atalanta dengan total biaya 50 juta pound (sekitar Rp573 miliar) di bursa transfer musim panas 2023.

Hojlund sendiri disebut sebagai ‘The New Erling Haaland’ karena dianggap memiliki kemampuan seperti pemain Norwegia yang membela Manchester City tersebut.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Man Utd ingin memboyong Hojlund ke Old Trafford demi meningkatkan performa tim musim depan.

Meski demikian, kedatangan Rasmus Hojlund ke MU mengundang kekhawatiran dari Nicky Butt, yang pernah menjadi Kepala Pengembangan Tim Senior Setan Merah.

"Dia (Hojlund) adalah pemain muda yang bagus. Target perekrutan Manchester United memang ditujukan untuk pemain seperti dia yang sulit ditemukan," jelas Butt ke Sky Sports.

"Harry Kane sudah menjadi incaran mereka sejak lama, tapi sulit untuk diraih. Yang pasti, siapa pun yang ingin mereka angkut, harus sesuai dengan kondisi tim."

"Mereka juga harus mencari yang usianya tepat untuk bisa dijual dengan harga mahal (karena tidak terlalu tua dan performanya sudah bagus)," lanjutnya

Nicky Butt lantas memberikan peringatan kepada Man United bahwa Rasmus Hojlund belum tentu bisa tampil gemilang di Old Trafford.