Bursa Transfer

Liciknya Inter Jual Onana ke Man United, Kini Siap Tebus Murah Yann Sommer dan Trubin

Minggu, 9 Juli 2023 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, berencana memborong dua kiper sekaligus, Yann Sommer dan Anatoliy Trubin usai lepas Andre Onana ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, berencana memborong dua kiper sekaligus, Yann Sommer dan Anatoliy Trubin usai lepas Andre Onana ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, berencana memborong dua kiper sekaligus, Yann Sommer dan Anatoliy Trubin dengan biaya murah meriah meski baru saja melepas Andre Onana ke Manchester United dengan nilai fantastis.

Inter Milan selangkah lagi bakal berpisah dengan kiper pahlawan mereka di Liga Champions 2022-2023, Andre Onana pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar, kiper berusia 27 tahun tersebut bakal segera bergabung dengan Manchester United. Nilai maharnya pun tak main-main.

Setan Merah menebus Andre Onana dari Inter Milan dengan biaya mencapai 50 juta euro, lebih mahal dari saat klub mendatangkan David de Gea dari Atletico Madrid seharga 25 juta euro.

Andre Onana sendiri sejatinya merupakan salah satu pemain inti skuat Simone Inzaghi musim lalu. Namun, Inter terpaksa melepasnya lantaran kondisi keuangan klub yang terbatas.

Meski demikian, penjualan Andre Onana ke Manchester United dipastikan membuat Inter Milan untung besar setelah klub berencana mencari pengganti sang kiper dengan harga murah meriah.

Ya. Inter Milan dikaitkan dengan dua kiper sekaligus, Yann Sommer dari Bayern Munchen dan Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk pada musim panas ini.

Diungkapkan oleh pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, Inter Milan akan segera mengajukan tawaran pertama senilai 6 juta euro untuk menggaet Yann Sommer.

Kiper Swiss berusia 34 tahun tersebut sejatinya sudah jadi target Inter Milan sejak Januari lalu,  dan kini Inter kembali tertarik memboyongnya dari Jerman.

Hanya saja, Inter bakal dipusingkan dengan syarat khusus Yann Sommer, yakni dirinya mau bergabung hanya jika dimainkan sebagai kiper nomor 1 di skuat Inzaghi.