Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Permanenkan Lukaku, Gaet Eks Juventus Roberto Pereyra

Minggu, 9 Juli 2023 22:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan pada Minggu (09/07/2023), skuat Nerazzurri bakal permanenkan Lukaku dan gaet eks bintang Juventus secara gratis.

Memasuki pekan keempat bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan kembali merencanakan perekrutan sejumlah pemain anyar.

Andai resmi melepas Andre Onana ke Manchester United, kabarnya manajemen La Beneamata bakal menggunakan dana penjualan tersebut buat mempermanenkan Lukaku.

Dari laman Gazzetta dello Sport, dilaporkan bahwa kesepakatan transfer antara Man United dan Inter Milan untuk Onana mencapai angka 50 juta euro atau setara Rp 900 miliar lebih.

Dengan dana fantastis tersebut, Inter Milan bakal coba membeli Lukaku yang saat ini nilai klausul rilisnya sudah diturunkan Chelsea.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Inter Milan sudah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro kepada Chelsea buat mendatangkan Lukaku.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak The Blues dan mereka telah mematok harga 40 juta euro jika Inter serius ingin menggaet sang striker.

Meski awalnya keberatan, namun dengan dana hasil penjualan Onana bakal bisa memuluskan langkah Inter mempermanenkan Lukaku musim panas ini.

Setali tiga uang, Lukaku juga hanya ingin hengkang ke Inter dan bahkan bersedia menurunkan nominal gajinya agar La Beneamata bisa memenuhi klausul rilis yang diminta Chelsea.

Selain Lukaku, kabarnya Inter Milan juga bakal mendatangkan satu lagi gelandang untuk memperkokoh lini tengah mereka musim depan.