Bursa Transfer

Sebut PSG Klub 'Pengadu Domba', Kylian Mbappe Mulai Dibenci Rekan Setim

Minggu, 9 Juli 2023 07:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Christian Hartmann
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengeluhkan sikap Kylian Mbappe yang melontarkan kritikan pedas ke klub Liga 1 (Ligue 1) Prancis tersebut. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengeluhkan sikap Kylian Mbappe yang melontarkan kritikan pedas ke klub Liga 1 (Ligue 1) Prancis tersebut.

INDOSPORT.COM - Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengeluhkan sikap Kylian Mbappe yang belakangan melontarkan kritikan pedas ke raksasa Liga Prancis (Ligue 1) tersebut.

Kylian Mbappe terus melakukan hal kontroversial di musim panas 2023. Setelah enggan untuk memperpanjang kontrak bersama PSG, ia juga meminta pesangan hampir Rp4 triliun di bursa transfer.

Ternyata, melansir Daily Mail, Mbappe baru-baru ini juga memberikan kritik pedas ke klubnya dengan mengatakan bahwa PSG adalah klub yang tidak adil.

"Apakah orang-orang meremehkan performa saya? Ya, tapi di saat yang sama saya tidak menyalahkan mereka. Di Prancis, mereka melihat saya berkembang," ujarnya.

"Saya selalu mencetak banyak gol sepanjang tahun. Itu menjadi hal yang normal bagi mereka. Saya tidak pernah mengeluh kalau penampilan saya diremehkan."

"Saya sendiri pun pernah meremehkan Lionel Messi. Saya pernah meremehkan Cristiano Ronaldo, meremehkan semua yang dilakukan para bintang besar. Kita di tengah masyarakat konsumtif, yang berpikir 'itu bagus, tapi terus lakukan lagi'."

"Dan fakta bahwa saya di ambang pintu keluar di Paris, saya merasa bahwa PSG tidak banyak membantu. Klub ini mengadu domba para pemain."

"Jadi, tentu hal ini mengundang gosip. Namun, saya tidak terganggu oleh hal itu karena saya tahu apa yang saya lakukan," tutupnya.

Komentar tersebut ternyata membuat beberapa pemain PSG tidak nyaman sampai akhirnya mereka lapor ke Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.