Liga Italia

Termasuk Timo Werner, 3 Target Baru AC Milan untuk Melapis Olivier Giroud

Minggu, 9 Juli 2023 02:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Annegret Hilse
Aksi Timo Werner di laga RB Leipzig vs Real Madrid (26/10/22). (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Aksi Timo Werner di laga RB Leipzig vs Real Madrid (26/10/22). (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan mengincar beberapa target baru untuk posisi penyerang. Timo Werner dan Hugo Ekitike kini masuk daftar belanja.

Belakangan, AC Milan diisukan akan mencari target baru di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama untuk posisi penyerang tengah.

Milan sebelumnya baru mendatangkan dua pemain untuk posisi tengah dan sayap kanan, yaitu Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

Selepas mampu mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2023, Rossoneri agaknya belum puas dan akan menarget pemain baru.

Inilah tiga calon penyerang baru AC Milan yang baru saja masuk daftar belanja, seperti dilansir dari Tuttosport.

Timo Werner

Penyerang timnas Jerman, Timo Werner belakangan masuk target klub raksasa AC Milan untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Werner menjadi opsi baru yang coba dijajaki Milan, mengingat pemain yang satu ini bisa didatangkan dengan harga miring.

Tim asuhan Stefano Pioli bisa mendatangkan pemain 27 tahun ini dengan harga 25 juta euro yang sesuai dengan keuangan tim.

AC Milan sendiri memang membutuhkan penyerang baru untuk melapis Olivier Giroud di posisi penyerang tengah.

Tentu saja, Werner yang menemukan kembali performanya selepas hengkang ke RB Leipzig bisa saja mencoba peruntungan bersama AC Milan.