Liga Inggris

Bidik Predator 'Mewah' Kolo Muani, Manchester United Dapat Kabar Gembira dari Frankfurt

Senin, 10 Juli 2023 14:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Manchester United mendapat kabar gembira terkait upaya mereka untuk mendatangkan Randal Kolo Muani di bursa transfer yang kabarnya punya harga 100 juta euro. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Manchester United mendapat kabar gembira terkait upaya mereka untuk mendatangkan Randal Kolo Muani di bursa transfer yang kabarnya punya harga 100 juta euro.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar gembira terkait upaya mereka untuk mendatangkan Randal Kolo Muani di bursa transfer yang kabarnya punya harga sampai 100 juta euro.

MU sudah lama diisukan mengincar Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. Sebab, mereka kesulitan untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu sendiri sebenarnya sudah hampir pasti mendapatkan striker Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund. Namun, mereka tetap dikaitkan dengan Muani.

Melansir United in Focus, pihak Setan Merah kabarnya sudah melakukan kontak dengan agen dari Kolo Muani belum lama ini.

Namun, Man United juga memahami bahwa langkah mereka akan sangat berat mengingat Muani punya harga sampai 100 juta euro.

Plus, Frankfurt juga masih ingin mempertahankannya setidaknya untuk satu musim lagi, yakni sampai 2024, sebelum memutuskan untuk melepasnya di bursa transfer.

Meski demikian, Manchester United dikabarkan tidak perlu membayar Randal Kolo Muani secara tunai 100 juta euro. Mereka bisa mencicilnya 60 persen dulu. Ini menjadi kabar bagus bagi mereka.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Setan Merah memang benar-benar menginginkan Muani di bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, mereka sedang dalam proses mendatangkan Rasmus Hojlund ke Old Trafford dari Atalanta. Hojlund juga sudah sepakat untuk berseragam Man Utd mulai musim 2023/24.

Namun, kalau dibandingkan dengan Harry Kane, Kolo Muani lebih menarik. Sebab, ia juga dipasang sebagai winger, baik kanan atau kiri.