Liga Inggris

Bikin Chelsea Patah Hati, Paulo Dybala Pilih Setia dengan AS Roma

Senin, 10 Juli 2023 17:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus merelakan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 yang memilih setia di AS Roma. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus merelakan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 yang memilih setia di AS Roma.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus merelakan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 yang memilih setia di AS Roma.

Seperti yang telah diketahui, Paulo Dybala santer diisukan menjadi incaran Chelsea di lini depan pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, penyerang berkewarganegaraan Argentina itu tampil mengangumkan dengan mengoleksi 18 gol dan 8 assist dari 38 penampilannya bersama AS Roma.

Dengan penampilannya yang impresif, manajer Chelsea yakni Mauricio Pochettino berusaha keras untuk mendatangkan Dybala untuk menambah daya saing timnya di musim ini.

Namun, bintang timnas Argentina itu secara tegas menolak berbagai tawaran klub dan memilih setia di AS Roma sebagaimana yang ia katakan kepada LaRoma24.

“Saya termotivasi untuk pramusim, yang akan kami mulai pada Senin. Masa depan saya? Saya senang berada di Roma. Saya bertahan di sini,” kata Paulo Dybala.

Sejalan Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma, ia akan melakukan pembicaraan dengan Dybala terkait dengan kontraknya dengan tim berjuluk Giallorossi itu.

Sekadar informasi, Paulo Dybala yang datang ke Olimpiade Stadium pada bursa transfer musim panas 2022 itu masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2025.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang kontraknya. Tapi jelas saya akan berbicara dengan Paulo seperti ketika saya berbicara dengan pemain lain,” kata Jose Mourinho.

Meski, Dybala secara tegas ingin bertahan di AS Roma, Chelsea kemungkinan tetap berambisi besar untuk mendatangkan bintang berusia 29 tahun itu.