Liga Italia

Duo Milan dan Juventus Panik, Al Hilal Buka Tawaran untuk Milinkovic-Savic

Senin, 10 Juli 2023 17:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Tiga raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, auto panik setelah Al Hilal layangkan tawaran resmi untuk Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Tiga raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, auto panik setelah Al Hilal layangkan tawaran resmi untuk Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, auto panik setelah Al Hilal layangkan tawaran resmi untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Invasi dari klub Arab Saudi kembali berlanjut di mana Al Hilal resmi melayangkan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Tim berjuluk The Leader ini sebelumnya sudah menyasar beberapa nama tenar yang didatangkan ke Liga Arab Saudi agar Al Hilal makin kompetitif.

Ya, Al Hilal sudah merekrut Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan Ruben Neves dari Wolves pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tak cukup sampai di sana, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Al Hilal juga mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, hingga sudah melayangkan tawaran resmi.

“Al Hilal telah melayangkan proposal (tawaran) yang penting dan konkret bagi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic,” cuit Fabrizio Romano lewat Twitter.

“Al Hilal memasang biaya sekitar 40 juta euro untuk Lazio dan kesepakatan berdurasi tiga tahun untuk Milinkovic-Savic.”

“Kesepakatan ini bergantung pada sang pemain, Sergej harus mengambil keputusan akan masa depannya; BELUM ada komunikasi pada keputusan terakhirnya.”

Tawaran Al Hilal pada Sergej Milinkovic-Savic ini pastinya membuat Inter Milan, AC Milan, dan Juventus panik bukan main.

Pasalnya, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus juga butuh sosok gelandang berpengalaman, seperti Sergej Milinkovic-Savic, untuk musim 2023/2024.