Liga Inggris

Manis di Mulut Saja, Erik ten Hag Muak dan Ingin Jual Harry Maguire dan 2 Pemain Manchester United

Senin, 10 Juli 2023 09:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan siap menjual Harry Maguire, Jadon Sancho, dan Scott McTominay di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan siap menjual Harry Maguire, Jadon Sancho, dan Scott McTominay di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan siap menjual Harry Maguire, Jadon Sancho, dan Scott McTominay padai bursa transfer musim panas 2023.

Man United membutuhkan perombakan besar-besaran usai mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions 2023/24.

Sudah ada tiga pemain yang meninggalkan Old Trafford karena tidak memperpanjang kontrak, yaitu David de Gea, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones.

Sementara itu, Zidane Iqbal dijual ke FC Utrecht. Marcel Sabitzer, Wout Weghorst, dan Jack Butland sudah kembali ke klub masing-masing usai masa pinjaman mereka di Man Utd berakhir.

Melansir dari Sky Sports, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag dikabarkan ingin mendepak sampai tiga pemain lagi pada bursa transfer musim panas 2023.

Mereka adalah Harry Maguire, Jadon Sancho, dan Scott McTominay, yang masing-masing juga memang santer menjadi topik bahasan pada bursa transfer belakangan ini.

Namun yang membingungkan, Ten Hag sendiri juga sering dirumorkan masih ingin menggunakan jasa mereka untuk musim 2023/24. Namun kenyataannya, sang pelatih ingin menjual mereka.

Hal ini juga pernah terjadi pada David de Gea dan Cristiano Ronaldo, di mana Ten Hag pernah mengatakan sendiri ingin mempertahankannya. Namun hasilnya, mereka malah didepak.

Terlepas dari hal tersebut, niat Ten Hag untuk menjual Harry Maguire dan kawan-kawan mungkin dikarenakan mereka ingin membeli beberapa pemain baru yang mahal.