Bursa Transfer

Pecundangi Arsenal dan Chelsea, Liverpool Siap All-out demi Romeo Lavia

Senin, 10 Juli 2023 13:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@romeo_lavia45
Pecundangi Arsenal dan Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap all-out demi Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Pecundangi Arsenal dan Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap all-out demi Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Pecundangi Arsenal dan Chelsea, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap all-out demi Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Liverpool tampak belajar dari kesalahan pada musim lalu yang mana mereka tak membeli banyak pemain.

Alhasil, The Reds malah tampil carut marut karena menurunnya performa pemain utama ditambah badai cedera yang sempat menerpa lini tengah mereka.

Mengingat lini tengah The Reds dihuni oleh pemain yang kebanyakan berusia kepala tiga, tentu regenerasi perlu dilakukan oleh Jurgen Klopp.

Hal itu terwujud pada bursa transfer musim panas 2023 di mana Liverpool memboyong Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai sebagai langkah meregenerasi lini tengah.

Klub peraih 19 gelar Liga Inggris itu menebus Mac Allister dengan cukup murah di angka 35 juta poundsterling atau sekitar 646 miliar rupiah.

Pria berpaspor Argentina itu pastinya berguna untuk menghidupkan lini tengah The Reds yang mana kemampuan umpan dan visinya juga tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Liverpool juga sampai rela mengeluarkan uang sebanyak 70 juta euro atau sekitar 1,16 triliun rupiah demi menebus klausul rilis Dominik Szoboszlai dari Red Bull Leipzig.

Akan tetapi, usaha regenerasi lini tengah Liverpool ternyata tak berhenti di situ saja sebab The Reds ternyata masih mengincar gelandang Southampton, Romeo Lavia.

Liverpool bahkan siap all-out demi mengamankan Romeo Lavia dari Southampton sekaligus memecundangi Arsenal dan Chelsea yang juga mengincarnya.