Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Terdampak ‘Invasi’ Arab Saudi, Chelsea Tarik Ulur Lukaku

Senin, 10 Juli 2023 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Rumor transfer Juventus, ‘badai’ Arab Saudi pada bursa transfer musim panas kini merambah Paul Pogba dan bintang incaran klub Turin, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Getty Images
Rumor transfer Juventus, ‘badai’ Arab Saudi pada bursa transfer musim panas kini merambah Paul Pogba dan bintang incaran klub Turin, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus, ‘badai’ Arab Saudi pada bursa transfer musim panas kini merambah Paul Pogba dan bintang incaran klub Turin, Sergej Milinkovic-Savic.

Klub-klub Arab Saudi tengah gencar memburu pemain-pemain top Eropa. Beberapa yang sudah pindah ke Timur Tengah yakni Karim Benzema, N'Golo Kante, Edouard Mendy, termasuk pelatih seperti Steven Gerrard.

Kini gelandang Juventus, Paul Pogba, masuk dalam daftar bidikan klub dari Arab Saudi menyusul masa depannya di Juventus diragukan karena minim kontribusi musim lalu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, agen Pogba, Rafaela Pimenta, kabarnya juga terbang ke Turin untuk membahas masa depan bintang internasional Prancis ini.

Disebutkan, Rafael Pimenta sudah mendapatkan tawaran senilai menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Ittihad dengan rincian kontrak tiga tahun bernilai 100 juta euro per musim.

Pogba yang pekan lalu berada di Arab Saudi untuk ibadah umrah sempat memberikan tanggapan saat ditanya kemungkinan dia bergabung dengan klub Liga Pro Arab Saudi.

“Siapa yang tahu. Sekarang tidak. Hari ini. Besok, kita tidak tahun” ujar Pogba dilansir dari Football Italia.

Sementara itu, operasi Arab Saudi juga mengguncang rencana Juventus yang ingin mendatangkan gelandang asal Serbia milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Kali ini Al Hilal yang sebelumnya sudah mendatangkan alidou Koulibaly dari Chelsea dan Ruben Neves dari Wolves sudah melayangkan tawaran 40 juta euro kepada Lazio.

Langkah agresif Al Hilal ini membuat Juventus kelabakan mengingat I Bianconeri butuh gelandang berpengalaman sekelas Milinkovic-Savic untuk musim 2023-2024.