In-depth

Adu Kualitas Vlahovic vs Lukaku Usai Juventus dan Chelsea Ingin Lakukan Barter

Selasa, 11 Juli 2023 14:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Juventus dan Chelsea berencana untuk melakukan barter dua striker yakni Dusan Vlahovic - Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Sempre Inter, Juventus dilaporkan berminat untuk memboyong striker Chelsea, Romelu Lukaku. Hal ini membuat Inter Milan bisa gigit jari di bursa transfer.

Pasalnya, Juventus sudah menyiapkan cara licik untuk bisa memenangkan perburuan sang pemain asal Belgia tersebut. Mereka berniat untuk menukar Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Eks pemain Fiorentina itu memang dilaporkan ingin segera hengkang dari Turin. Sudah ada banyak peminat, salah satunya klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Bahkan Chelsea kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun bagi sang predator.

Ketimbang menjual Dusan Vlahovic, Juventus dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk menukar pemain Serbia itu dengan Romelu Lukaku.

Apalagi dengan melakukan barter, kedua klub tidak perlu repot-repor mencari pengganti pada bursa transfer musim panas 2023.

Saat ini muncul pertanyaan khususnya dari para fans Juventus maupun Chelsea, apakah rencana barter tersebut dirasa menjadi solusi yang pas.

Berikut INDOSPORT telah merangkum kualitas Dusan Vlahovic vs Romelu Lukaku. Apakah kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang setara?