In-depth

Bedah Kualitas Para Pemain AC Milan Primavera Pilihan Pioli untuk Pramusim

Selasa, 11 Juli 2023 20:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli kabarnya telah memanggil setidaknya sembilan pemain dari tim AC Milan Primavera untuk berlatih bersamanya.

Seperti diwartakan Milan Reports, AC Milan memulai agenda pramusim 2023/2024 mereka hari ini di Milanello.

Hanya saja, sesi latihan yang digelar sang pelatih masih belum dihadiri pemain-pemain senior yang melakoni tugas negara bersama timnas masing-masing.

Masih dalam laporan yang sama, pemain-pemain tersebut baru akan bergabung pada Rabu tanggal 19 Juli mendatang, alias dua hari sebelum tim berangkat tur pramusim.

AC Milan sendiri dijadwalkan menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat dengan mengikuti ajang bertajuk Soccer Champions Tour 2023.

Di sana, mereka akan menghadapi tim-tim besar seperti Barcelona, Juventus, dan Real Madrid, di Los Angeles dan Las Vegas.

Jelang agenda tersebut, Stefano Pioli pun mulai bekerja dengan para pemain yang ia latih, termasuk mereka dari AC Milan Primavera asuhan Ignazio Abate.

Berdasarkan laporan Milan Reports, para pemain AC Milan U-19 alias Primavera yang dipanggil oleh Stefano Pioli setidaknya berjumlah sembilan orang.

Mereka adalah Lapo Nava, Davide Bartesaghi, Clinton Nsiala-Makengo, Jan-Carlo Simic, Victor Eletu, Kevin Zeroli, Hugo Cuenca, Marco Nasti, dan Chaka Traore.

Lantas, siapa saja pemain U-19 yang layak dipilih Stefano Pioli dan dinanti penampilannya di laga pramusim AC Milan?