Bursa Transfer

Manchester United Merana! Inter Milan Siapkan Langkah Kejutan untuk Lautaro Martinez

Selasa, 11 Juli 2023 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah menyusun rencana terhadap Lautaro Martinez yang akan membuat Manchester United kecewa berat. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah menyusun rencana terhadap Lautaro Martinez yang akan membuat Manchester United kecewa berat.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah menyusun rencana terhadap Lautaro Martinez yang akan membuat Manchester United kecewa berat.

Manchester United beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan bomber tajam Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka meminati rekan senegara Lionel Messi tersebut usai dikabarkan pesimis dalam upayanya mendekati Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun ternyata, muncul kabar baru yang akan memberikan efek kejut bagi Setan Merah dan membuat mereka tak lagi mendekati Lautaro Martinez.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan sudah berencana untuk menjadikan Martinez sebagai kapten tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Selama ini, ban kapten menjadi atribut dari kiper mereka, Samir Handanovic. Namun, kontrak dari Handanovic saat ini sudah habis.

Masih dari Sempre Inter, andai Handanovic memperpanjang kontrak pun tetap tidak akan dijadikan kapten. Sebab, ia sudah berusia 38 tahun dan tidak akan masuk dalam starting Inzaghi.

Inter Milan sendiri sebenarnya sudah punya beberapa nama untuk menggantikan Handanovic sebagai kapten. Mereka adalah Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Danilo D'Ambrosio, dan Martinez sendiri.

Namun, Skriniar malah gabung PSG. Brozovic juga merapat ke Al Nassr. Sementara itu, D'Ambrosio juga menjadi free agent setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Hal ini membuat Lautaro Martinez menjadi satu-satunya pemain senior Inter yang pantas mengenakan ban kapten tersebut mulai musim depan.