Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Sasar Gustav Isaksen, Inter Borong Pemain

Selasa, 11 Juli 2023 19:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic) Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer untuk klub Liga Italia (Serie A) semakin memanas, termasuk AC Milan yang mulai mendekati penyerang sayap Denmark, Gustav Isaksen.

AC Milan terus mencari pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan beberapa target masuk dalam daftar belanja termasuk Gustav Isaksen.

Sebenarnya, AC Milan baru mendapatkan Christian Pulisic dari Chelsea yang juga dikabarkan akan mengisi posisi sayap kanan.

Hanya saja, Rossoneri kemungkinan akan menggeser Pulisic sebagai gelandang serang, mengingat mereka belum juga mendapatkan pemain baru.

Kemudian ada nama Samuel Chukwueze. Namun pemain milik klub La Liga, Villarreal tersebut kabarnya sulit untuk didapat. AC Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan target lain yang cocok jadi pengganti.

Ia adalah pemain asal Denmark, Gustav Tang Isaksen yang belakangan muncul sebagai target baru AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan Siap Borong Pemain

Inter Milan mendapatkan angin segar di sela-sela bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Nerazzuri tersebut akan mendapat tambahan uang untuk memborong pemain.

Dilansir dari Calcio e Finanza, Inter Milan baru saja mencapai kesepakatan dengan Nike untuk memperpanjang kontrak.

Perpanjangan kontrak ini dikabarkan mencapai durasi delapan tahun atau setidaknya hingga 2031 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Nike akan menggelontorkan dana mencapai 30 juta euro, atau setara dengan Rp500,8 miliar per musim untuk Nerazzuri.