Liga Italia

Lebih Sangar dari Ferran Torres dan Ansu Fati, Winger Barcelona Ez Abde Masuk Radar Juventus

Selasa, 11 Juli 2023 14:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar winger Barcelona, Abde Ezzalzouli, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar winger Barcelona, Abde Ezzalzouli, di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar winger Barcelona, Abde Ezzalzouli, di bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Football Espana, Juventus atau Bianconeri sedang tertarik untuk memboyong Abde Ezzalzouli untuk membenahi skuat Massimiliano Allegri.

Pemain yang disapa Ez Abde tersebut baru saja dipinjamkan ke Osasuna sejak 2022 yang lalu dan sekarang sudah kembali ke Camp Nou.

Performanya bersama Osasuna sukses membuat banyak pihak terpukau seperti Juventus dan Xavi Hernandez, pelatih Barcelona.

Xavi sendiri dikabarkan ingin mencoba mengandalkan Ez Abde untuk musim 2023/24. Ia kagum dengan kemampuan dribble yang ditunjukkan sang pemain saat masa pinjamannya.

Banyak yang meyakini bahwa pergerakan dari Ez Abde di wilayah tim lawan lebih berbahaya dibanding Ferran Torres dan Ansu Fati.

Hanya saja, Xavi tampaknya harus waspada terhadap langkah Juventus yang sedang meliriknya untuk bursa transfer musim panas 2023.

Masih dari Football Espana, Si Nyonya Tua dikabarkan bisa memboyong Abde ke Turin kalau mereka melayangkan penawaran sekitar 15 juta euro.

Harga semurah itu tetap masuk akal. Sebab, meski sang pemain tampil menjanjikan, tapi banyak yang menilai bahwa kemapuan Ez Abde masih mentah.

Sehingga, Abde butuh jam terbang yang lebih banyak lagi untuk bisa mengeluarkan semua potensi yang ada di dalam dirinya.