Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Liverpool: Romeo Lavia dan Ibrahim Adel Gagal Didapat

Rabu, 12 Juli 2023 16:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM – Rekap rumor transfer klub Liga InggrisLiverpool, yang disebut akan mendatangkan Romeo Lavia dan kehilangan satu target, Ibrahim Adel yang diminati Chelsea.

Belakangan, Liverpool tengah berusaha mendatangkan bintang muda Inggris, Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool sendiri belakangan berusaha mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama untuk posisi gelandang tengah.

Lavia sendiri belakangan menjadi salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub-klub Liga Inggris, selain The Reds.

Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang dikabarkan tengah mengincar Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, niatan klub Liga Inggris, Liverpool memboyong Romeo Lavia terhalang dengan langkah klub Liga Inggris lainnya, Arsenal.

Kini, Arsenal yang tengah menyelesaikan transfer Declan Rice dengan West Ham United belakangan terhalang.

Pasalnya, West Ham United belakangan mengincar gelandang Southampton lainnya, yaitu James Ward-Prowse.

Tentu saja, Southampton tak ingin kehilangan dua pemain andalannya pada bursa transfer musim panas 2023.

Selain soal transfer Romeo Lavia, Liverpool disebut kehilangan satu kandidat pemain sayap dari Mesir, yaitu Ibrahim Adel.