Bursa Transfer

Rugi Bandar! Pengakuan Lazio Tolak 140 Juta Euro AC Milan Buat Milinkovic-Savic

Rabu, 12 Juli 2023 08:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Presiden Lazio, Claudio Lotito menyebut dirinya pernah menolak tawaran gila AC Milan untuk Sergej Milinkovic-Savic seharga 140 juta euro tahun 2018 lalu.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Sergej Milinkovic-Savic memang sedang jadi perbincangan setelah keputusan mengejutkan Lazio menjual sang pemain ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

Sebelum dipastikan hengkang ke Al Hilal, gelandang asal Serbia ini pernah jadi incaran serius AC Milan dan bahkan telah ditawari harga mencapai 140 juta euro.

Akan tetapi, Claudio Lotito selaku Presiden klub Lazio menolak tawaran tersebut dan memilih mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic sampai musim lalu.

“Aku tidak mau menjualnya (Milinkovic-Savic). Aku sudah menawarinya perpanjangan hampir €6 juta, tapi Sergej memilih masa depannya,” ucap Claudio Lotito dilansir Il Messaggero.

“Memang benar ada tawaran dari AC MIlan. Aku memutuskan untuk menolak tawaran Galliani sebesar €140 juta. Itu € 60 juta secara cash dan € 80 juta lainnya, dibayarkan selama lima tahun. Meski menolak, aku tidak menyesalinya.”

Jika berkaca pada kondisi sekarang, jelas apa yang dilakukan Claudio Lotito dengan menolak tawaran AC Milan tersebut merupakan sebuah kerugian besar.

Pasalnya, pada musim panas kali ini Lazio hanya mendapatkan dana sebesar 40 juta euro dari Al Hilal untuk mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic.

“Tawaran Al-Hilal kurang dari €50 juta. Jika saya menunggu yang tepat, saya tidak akan pernah menjualnya,”

“Tetapi saya selalu menepati janji dan telah membuat komitmen kepada bocah itu, bahwa saya akan menerima tawaran terendah untuknya,” tambahnya.