Liga Inggris

Andai Greenwood Keluar, Siapa yang Cocok Pakai Nomor 11 di Manchester United?

Kamis, 13 Juli 2023 17:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Andai Mason Greenwood keluar, siapa yang kiranya cocok memakai nomor 11 di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Andai Mason Greenwood keluar, siapa yang kiranya cocok memakai nomor 11 di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Andai Mason Greenwood keluar, siapa yang kiranya cocok memakai nomor 11 di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Saat ini raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih belum bisa begitu aktif belanja di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah sendiri masih tersendat dengan situasi penjualan klub yang masih belum menemui titik temu apakah Keluarga Glazer mau benar-benar menjualnya atau tidak.

Terlebih lagi, ada cekcok bahwa anggota keluarga Glazer ada yang menentang penjualan Manchester United sehingga Sheikh Jassim belum bisa mengakuisisi klub.

Manchester United kabarnya hanya mendapatkan dana 120 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dana tersebut sudah berkurang kala sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu memboyong Mason Mount dari Chelsea senilai 55 juta poundsterling.

Belum lagi, Man United bakal membeli Andre Onana dari Inter Milan sekitar 43 juta poundsterling karena kontrak David de Gea yang sudah tak diperpanjang lagi.

Alhasil, jika Man United sukses membeli Onana, dana transfer mereka menjadi menipis, padahal Setan Merah masih membutuhkan sosok penyerang baru.

Alhasil, Manchester United mau tidak mau tampaknya akan tetap mempertahankan Mason Greenwood, yang sempat tersandung masalah rudakpaksa dan penganiayaan pada kekasihnya.

Hanya saja, Mason Greenwood kemungkinan akan dipinjamkan terlebih dahulu yang membuat nomor 11 akan lowong sementara waktu, lantas siapa yang kiranya cocok memakai nomor tersebut?