Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Pilih Mehdi Taremi, Promosikan Chaka Traore

Kamis, 13 Juli 2023 23:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dipilihnya Mehdi Taremi hingga promosikan Chaka Traore. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dipilihnya Mehdi Taremi hingga promosikan Chaka Traore.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dipilihnya Mehdi Taremi hingga promosikan Chaka Traore.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan mendapatkan kabar bahagia karena Porto bersedia untuk memberikan diskon harga Mehdi Tameri hingga 20 juta euro.

Situasi ini tentu membuat Rossoneri langsung sat-set mengingat cukup sulit untuk menggaet penyerang jempolan di bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, Tim Merah Hitam kabarnya akan melepas usaha mereka untuk merekrut Samuel Chukwueze dari Villarreal di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, kuota pemain non-Uni Eropa AC Milan sudah habis sehingga tak akan kembali bernegosiasi untuk memboyong amuel Chukwueze.

Sementara itu, Mehdi Taremi mampu menunjukkan ketajamannya dengan mengemas 31 gol dan 14 assists dari 51 laga di semua ajang bersama Porto.

Catatan itu sebetulnya memang tak bisa menjadi tolak ukur di Liga Italia, tetapi Rossoneri patut sedikit bernapas lega mengingat ada pemain yang bisa diandalkan di garda depan jika sukses merekrut striker asal Iran itu.

Kiranya Taremi bisa menjadi pelapis atau pesaing Olivier Giroud yang sudah berusia uzur sehingga diperkirakan tak mampu untuk bermain laga di semua ajang bersama Milan.

Di sisi lain, AC Milan mempromosikan monster Primavera, Chaka Traore, yang siap meramaikan Liga Italia musim depan.